Jual Septic Tank Bio - Bioshien Indo Fiberglas

Written By Bioshien Indo Fiberglas on Rabu, 26 Desember 2018 | 20.50

Apa itu Septic Tank Bio ?

Septic Tank Bioshien merupakan suatu produk dan inovasi terbaru yang dirancang khusus sebagai pengganti septic tank konvensional untuk menghemat waktu dan biaya yang dikeluarkan.
Septic Tank Bio yang kami jual berbahan fiberglass bermutu tinggi, tidak korosif, dan dilengkapi dengan media bio sebagai system olahan dan juga berfungsi sebagai rumah atau sarang untuk bakteri pengurai.


Apa Keunggulan Septic Tank Bio Dibanding Septic Tank Konvensional ?bisa disimpulkan sebagai berikut :

  1. Septic Tank BIOSHIEN memiliki daya resap 0% ini dikarenakan Septic Tank BIOSHIEN dibuat menggunakan material Fiberglass yang tidak mempunyai daya resap, berbeda dengan Septic Tank KONVENSIONAL berbahan beton yang memiliki daya resap 5%, sekecil apapun daya resap yang dimiliki septic tank maka lama kelamaan akan menjadi besar daya resapnya karena air yang ditampung septic tank setiap hari akan mengikuti aliran ke lubang atau resapan tersebut dan lama kelamaan akan menjadi besar lubang diresapan itu sesuai tekanan yang dihasilkan oleh air dan ini lah yang menimbulkan masalah nanti nya.
  2. Septic Tank BIOSHIEN miliki sistem olahan yang efektif karena didalam tabung Septic Tank BIOSHIEN dilengkapi dengan media biofilter dan bioball sebagai rumah/tempat bagi bakteri pengurai, sehingga bakteri pengurai didalam Septic Tank BIOSHEIN tidak akan pernah habis dan akan terus bertambah setiap hari mengurai Kotoran / Limbah buangan manusia yang melewati media biofilter dan bio ball tersebut.
  3. Masalah KEKUATAN Septic Tank BIOSHIEN ini bisa dikatakan hampir seimbang kuat nya dengan Septic Tank KONVENSIONAL.
  4. Untuk Harga Septic Tank BIOSHIEN yang kami tawarkan tidak terlalu berbeda jauh dengan biaya pembuatan Septic Tank KONVENSIONAL.
  5. Ukuran Anda bisa memilih dengan kapasitas perkepala per rumah yaitu 1m3 untuk 5 orang dalam 1 rumah.
  6. Septic Tank BIOSHIEN dilengkapi dengan Manhole untuk Maintenance dan Screen pemisah pada bagian pertama limbah masuk kedalam Septic Tank maka akan dipisah antara limbah buangan manusia dengan limbah plastic seperti plastik bekap shampoo, kertas sabun, pembalut, dll.



 dan itulah kelebihan dari Septic Tank BIOSHIEN yang kami tawarkan kepada anda pembaca sebagai solusi untuk menghindari tercemarnya lingkungan sekitar rumah anda dan juga menghindari dari terjadinya WC mampet.

Apabila anda berminat & ingin melakukan order untuk septic tank bio, kami bisa anda andalkan.
semoga kita bisa bekerjasama , salam sukses.

Hubungi kami :

Selly

0821 1946 3838

0878 8842 5353

bioshienfibreglass@gmail.com






















0 komentar:

Posting Komentar

FIBERGLASS PRODUK LIST

Hubungi kami :

bioshienfibreglass@gmail.com